Sunday, February 12, 2017

[Chara of the Day] Hanekawa Tsubasa

Hanekawa Tsubasa
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Hanekawa Tsubasa merupakan salah satu karakter utama dalam anime adaptasi Serial Light Novel yaitu Monogatari Series (Bakemonogatari, Nekomonogatari, Nisemonogatari, dll). Hanekawa merupakan teman sekelas juga sahabat dekat dari Araragi Koyomi, serta menjabat sebagai seorang perwakilan kelas di SMA Naoetsu, dan Hanekawa ternyata menyukai Araragi dalam hal romantis.

Hanekawa hampir selalu terlihat mengenakan seragam Naoestsu Swasta SMA kemanapun, bahkan di luar hari sekolah, dia terkenal sebagai murid teladan, memiliki pengetahuan luas, mudah bersahabat, dan memiliki kepribadian yang selalu positif dan ramah kepada siapapun, dia tidak pernah terlihat marah, bahkan ketika dia marah atau kesal, ia selalu mempertahankan penampilan yang positif, dan hanya menunjukkan senyum setelahnya, namun dibalik berbagai kepribadian tersebut, Hanekawa berada dalam lingkungan keluarga yang penuh tekanan, hidup bersama kedua orang tua tiri, sehingga terkadang Hanekawa mengalami stress yang selalu dia pendam sendirian.

Akibat stress yang selalu dialaminya, didalam diri Hanekawa seringkali muncul kepribadian dirinya yang lain, yang dikenal sebagai Black Hanekawa, yang merupakan suatu keanehan berupa Sawarineko atau kucing pengganggu yang mengambil alih tubuh hanekawa saat ia tertidur, dan Black Hanekawa tersebut memiliki kepribadian yang sangat berbeda dengan Hanekawa.
Black Hanekawa


Kalimat atau slogan favorit yang selalu Hanekawa katakan yaitu (何でもは知らないわよ。知ってることだけ。, Nandemo wa shiranaiwa yo. Shitteru koto dake.) = "Aku tidak tahu segalanya, hanya tahu apa yang aku tahu" kepada mereka yang memuji pengetahuannya akan berbagai informasi (meskipun perlu dicatat bahwa dia hanya mengatakan ini kepada  Araragi Koyomi sebagai slogannya untuk membuat Koyomi senang).

Di dalam anime Monogatari Series ini, karakter Hanekawa Tsubasa cukup sering muncul dan membantu Araragi Koyomi sang karakter utama menyelesaikan suatu permasalahan atau misteri, hal yang menarik untuk disaksikan juga yaitu terkadang muncul scene serta fanservice dari si cantik ini.. :3

No comments:

Post a Comment